Translate di sini

Saturday, June 20, 2009

kantor ini seram

pernah gak kalian nonton film kuntilanak? ada tiga episode pokoknya tuh film..

kalo pernah, di sana ada yang nyanyi lagu LINGSIR WENGI.. lagu jawa gitu deh...

lagu itu serem banget.. bunyi gamelannya horor, jek!!

di film itu, lagu itu dipake buat mantra manggil kuntilanak...


nah ceritanya siang ini gw ada di kantor madam. Madam adalah kaprogdi (singkatannya Ketua Program Studi) di fakultas gw..

dia ninggalin gw sendirian di kantor selama berjam jam..

Madam memang suka seperti itu... meninggalkan gw sendirian di kantornya tanpa makanan dan minuman...

dan ini adalah madam (kalo lo penasaran madam kayak apa) :

"Gw Kaprogdi Fakultas Sastra loh.. peace!" kata madam.



waktu gw lagi bengong sambil maen hape di kantor itu, mendadak ada suara yang gw pernah denger...

ITU LAGU LINGSIR WENGI!!!

MAMPUS GW!!!

cobaan apa lagi nih??

trus gw ngirim sms ke madam. begini bacaannya

"Sound like someone singing LINGSIR WENGI with the gamelan!! I know i'm the only one in this building!"

sejurus kemudian madam nelpon gw...

dia berkata, "ah kamu ada - ada saja. mungkin itu suara dari jauh yang terbawa angin sampe ke ruanganku. santai aja.

gw ngomong ke madam, "tapi madam, ini suara jelas banget! kalo ada apa apa gimana coba?"

madam bilang, "gak ada apa apa.. kalo ada apa apa lapor polisi aja.. lagian kuntilanak juga gak mau ketemu kamu. kamu kan lebih serem dari kuntilanak.. udah ya aku mau ke gereja."

nutttttttt... telponnya mati..

gak lama, tiba tiba ada suara melolong di jendela luar kantor madam!!!!

dan suasana jadi tambah horor!!

2 comments:

  1. Everything's ok in my office when I am around (no ghost, no angry spirit, etc. etc.), so it must have something to do with you...devilish kid!!

    ReplyDelete
  2. hahaha, setuju bu ike. pasti that song was related to igor. mungkin igor sendiri tuh yg bwt tuh lagu jdi muncul..lg khayalin mbak kunti y, gor?^^

    ReplyDelete