Translate di sini

Monday, June 22, 2009

Gw, Meme , dan kondom

Hari itu kalo gak salah hari selasa akhir bulan Juli 2008. Gw baru aja pulang berlibur di Bali untuk menunaikan ibadah libur gw.

Ceritanya hari itu siang - siang gw memutuskan untuk bepergian sama cewek gebetan gw namanya Monika dan adiknya yang masih kelas 4 SD yang bernama meme. Meme itu nama aslinya kalo gak salah Carissa. Tapi kenapa bisa dipanggil meme?

Gw juga gak tau. Hahaha

Ya pokoknya siang itu kami pergi bertiga ke citralen. Kami pergi dengan sukaria dan gembira dan ngelakuin hal – hal yang umumnya orang lain lakuin di mal seperti window shopping, main game di game center, dan makan siang.

Tapi…..

Hal terpentingnya adalah ini……

Gw mengajak meme untuk beli makanan d swalayan di citralen itu dan setelah memohon izin pada si Monika,, gw diijinin untuk mengajak meme beli jajan di swalayan.

Sesampainya di swalayan itu meme udah sibuk sendiri milih snack – snack kesukaannya sampai akhirnya terkumpul juga snack macam Taro, Chiki dan laen laennya itu..

Gw: udah me milihnya?

Meme: udah

Gw: ya udah ngantri di kasir sana… bawa duit kan me?

meme kaget terus tanya ke gw

Meme: Loh? Bukan kamu to yang bayar? (terus dia balik lagi kearah rak makanan)

Gw: loh mau kemana me?

Meme: ndak jadi beli (dengan muka melas) ndak punya uang..

Karena gak enak ati dan kasian, gw tarik aja meme balik ke antrian dan gw bilang ke dia kalo gw yang bayar snack – snack itu.

Sumringah lagi lah tu bocah..

Alkisah di antrian kasir gw yang waktu itu rame, formasinya adalah mbak baju item lagi itung- itungan, mbak baju putih ngantri di belakangnya, trus ada mbak baju putih lagi di belakangnya, dan gw dan meme di belakangnya mbak baju putih yang lagi berdiri ngantri di belakangnya mbak baju putih yang jg lagi berdiri di belakangnya mbak baju item yang lagi itung – itungan.. bweeeehhhhh

Cerita berawal dari penglihatan meme yang jatuh ke tumpukan permen di kasir dan dia mulai memegang – megang permen – permen yang indah warna warni itu.

Dan mendadak meme tanya ke gw sambil nunjuk sesuatu

Meme: itu apa?

Gw: yang mana me?

Meme: yang itu.. yang kotak warna – warni

Gw belum ngeh juga apaan sih yang ditunjuk – tunjuk meme

Terus dia ngambil sekotak kecil barang yang dia tunjuk tadi dan ditunjukin ke gw.

Gw: ini loh apa???

Gw shock.

Meme ternyata udah megang sekotak kondom merek fiesta yang ada warna warna nya. Fancy banget deh pokoknya.

Orang – orang yang ngantri di depan gw mulai pada nengok..

Gw: itu…. Itu… ehhmmm… arrghhh….. ITU BALON!!

Gw musti bohong kan ke bocah sekecil itu untuk hal hal yang sedewasa itu..

Salah – salah kalo gw ngasitau yang benernya kalo itu adalah kondom, yang gw takutkan adalah si meme akan tanya lagi ke gw tentang apa itu kondom, gunanya buat apa, dan maksa gw buat ngasi tau cara pakainya.

Kalo udah gitu, mau gak mau gw harus kasi liat mekanisme penggunaan kondom di depan meme dan gw akan berakhir di penjara dengan kasus pedophilia.

Setelah gw kasi tau kalo itu balon, meme sedikit berpikir sambil merhatiin kotak kecil warna warni yang untungnya gak berbau pisang atau duren. Terus dia ngomong ke gw

Meme: hehehe.. balon ya?

Gw: iyaa itu balon… tapi mahal banget harganya (gw ngeles dikit biar meme gak minta dibeliin tuh “balon”)

Meme: balon ya? (dengan tampang licik)

Kamu bohong ya?!

Gw: hah? Gw gak bohong kok.. itu balon!

gw bingung.. kok dia bisa bilang gw bohong ya??

Gak lama, si meme itu ngomong kenceng sampe sepenjuru kasir bisa denger.

Meme: INI KONDOM TAUK! kamu bego….

Seketika itu juga lagi – lagi mbak – mbak yang pada ngantri nengokin ke belakang..

Gw tambah shock..

ya iyalah gw shock masa sih anak kelas 4 SD udah tau kondom??

Dulu gw kelas 4 SD gw baru tau cara naek sepeda. Lah ini, anak 4 SD udh tau kondom..

Terus gw mencoba tanya dengan bijak ke meme.

Gw: loh emang meme tau kondom itu apa?

Meme: tau.. itu kan yang buat orang laki kalo diminum biar gak hamil..

Dan para mbak pengantre tadi lagi – lagi menengok ke arah gw buat mastiin cowok macam apa gw yang bawa anak kayak gitu!!

TAPI YAKINLAH…

GW BUKAN PHEDOPHILIA..

GW SUKA CEWEK YANG SEBAYA GW..

ATO AT LEAST GAK BEDA LEBIH DARI 5 TAHUN SAMA UMUR GW..

GW MASI SUKA SISSY PRISCILIA..

BERANI SUMPAH GW…

Dan seiring berjalannya waktu dan berjalannya gunjingan dari mbak baju item, mbak baju putih, dan mbak baju putih yang satunya lagi, akhirnya gw dan meme berhasil membayar dan gw tarik kabur si meme serta berterimakasih pada bocah itu karena telah mempermalukan gw di kasir……

PS: pesan gw pada para pemilik minimarket atau supermarket.. Jangan taruh counter kondom di deket kasir ataupun bersandingan dengan permen, coklat, atau apapun yang dapat menarik perhatian anak kecil.

Pindahkan counter itu ke tempat yang lebih tinggi biar anak kecil gak tertarik atau akan ada meme meme yang laen lagi..


Mau tau meme kaya apa??


Ini fotonya..






INI ADALAH VICTIM! FIESTA KAYAK GINI NIH YANG JADI KORBAN MEME

2 comments:

  1. wakakakakakak...anak2 jaman skrg pinter2 ya, gor..wakakakakakakak...
    speechless nih, ga isa ngomong selain ngakak abis..
    trus dia bilang ama ci2 nya gak??klo bilang bisa gawat tuhh..coz tnyata seorg igor salah sangka. kondom dikira balon..kalah deh ama anak kcl. dia aja tau lho gor. igor..igor..wkwkwkwkwk ^^

    ReplyDelete
  2. bukan'nya igor emg gak bisa ngebedain yg namanya balon ma kondom ya...ayo berguru ma aku dulu...

    ReplyDelete