Translate di sini

Tuesday, June 30, 2009

Ibu Gw Ultah (Gw bingung mau ngado apa)

Eh guys....

hari ini ibu gw ultah loh..

ada yang mau nyalamin gak? (enggaaaakkk kakaaaakkkk)



Dan ini adalah hari spesial buat gw karena berarti gw harus belanjain uang gw buat beli kado... (hari spesial atau hari bokek yah)


Yah bukan apa apa sih, Gw nggak masalah duit brapa yang harus gw keluarin untuk ibu gw, tapi yang penting penghargaan gw untuk beliau yang udah ngelahirin gw dengan susah payah..

konon kata orang orang, ibu gw harus ngeden susah payah waktu ngelahirin gw... sampe sampe gara gara ngelahirin gw, ibu gw sampe sekarang harus menderita ambeien (you know wasir? itu sama)..

Yang keren tuh ya, gw dilahirin pake cara VAKUM!!

Hah??? VAKUM???

Iya!! tapi bukan vakum cleaner you know??


Gw dilahirin dengan cara vacumization (vocab gw sendiri tuh..)
Jadi gw harus disedot sedot biar keluar dari rahim ibu gw... Kepala gw di sdot pake mesin mesin gitu..
makanya gw sekarang jadi agak autis (kata orang orang)..

Owhhh.. kalo waktu itu bapak gw bawa handycam buat ngeliput cara kelahiran gw yang nggak lazim, pasti rekaman kelahiran gw akan gw pajang di blog ini, facebook, ataupun youtube..

Ya... kado yang gw akan beliin buat ibu gw pasti gak ada nilainya dibanding cara dia ngerawat gw dari gw bayi yang masi suka netek sampe udah gede dan ganteng gini (bohong). dari gw sekolah teka sampe gw SMA. dari gw semester satu sampe sekarang yang kaga kelar juga... uuuwhhh...

Yah semoga kado yang akan gw berikan buat beliau bisa sedikit memberi kelegaan hati beliau atas gw yang selalu gak beres sepertinya...

(^_^) ---> gw jadi agak sentimentil waktu nulis tulisan di atas itu....


Tapi masalahnya adalaaaahhh....

gw nggak tau mau beliin kado apa buat ibu gw di hari ultahnya hari ini..

ehh... gw gak inget juga umur ibu gw brapa ya taun ini..

beliau kelahiran 1959... kalo taun ini adalah 2009 berarti umur beliau adalahhh......

(bentar gw itungin dulu)


(entar, gw masi ngitung)


yaaaahhhhhh..... beliau berusia 50 tahun!!!

hebat...

udah tua juga beliau rupanya....

Dan itu bikin gw semakin bingung mau kasi kado apaan...

taon lalu, gw beliin ibu gw daster..

dua taon lalu, gw beliin ibu gw daster..

tiga taon lalu, gw beliin ibu gw daster..

padahal ibu gw ngga suka pake daster.. (DASAR ANAK BIADAB KAU IGOR!!)

aduuuhhhhh


gw bingung....

eniwei, gw pengen beliin dia yang laen.. bukan daster lagi taon ini.....

hmmm.....

berikut adalah ide yang selama sehari ini bermunculan di kepala gw tentang hadiah buat ibu gw...

1. Beha yang fancy

Tapi kalo gw ngehadiahin ibu gw bra kayak gini, susah pake baju donk dia ntar????


2. Kaos I love Miyabi

Sebenernya ini ide tercemerlang gw.. tau kenapa? Ibu gw tuh tipe orang cuek yang suka pake baju apapun buat kemana mana..
Salah salah kalo ada orang liat ibu gw jalan jalan ke mal pake baju ginian, ntar ada yang nanya:
"Bu, scene favorit ibu di film nya miyabi itu yang mana?"
yang ada gw pulang di gampar sama ibu gw..

nb: gw punya baju ini tapi yang warna item.. dan sampe sekarang ibu gw gak tau miyabi itu siapa....


3. Kaos Astro boy
Gw juga punya kaos kayak gini dengan gambar yang laen. Astro boy t-shirt versi hologram..
Pengen sih beliin ibu gw kaos ini.. biar kembaran ma gw kalo lagi jalan jalan. Tapi ingat, ibu gw umurnya udah 50 taon (sumpah, gw ngga nyadar kalo ibu gw udah setua itu...)

4. Perhiasan

point nomer 4 kayaknya gak usah dibahas... duit gw ngga cukup buat beli perhiasan...



Dan gw jadi tambah bingung....

gak tau deh ibu gw mau gw beliin apa....



tapi sepertinya taun ini, malam ini, gw bakal ngasi daster lagi deh...



akhir kata,

HAPPY BIRTHDAY YA MAH..... I LOVE YOU SO FUCKIN MUCH!!!

1 comment:

  1. ksi hadiah mantu ae
    ibu2 pst mengharapkan

    ReplyDelete