Translate di sini

Saturday, June 27, 2009

Menyandang nama Igor : mesti sedih atau senang ya?

IGOR



itu nama gw



nama panjangnya :



IGOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOORRRRRRRRRRRRRRRRRRR



nah...

menurut sebagian besar orang Indonesia, nama IGOR itu unik dan nggak lazim


tapi gw nggak bisa nyalahin bapak gw yang ngasi gw nama IGOR...

katanya sih dulu ada pemaen sepakbola dari Uni Sovyet namanya Igor Belanov...

Katanya sih Igor Belanov itu pemaen hebat.. Jadi mungkin bapak gw pengen gw jadi pemaen bola yang hebat kayak Igor Belanov...

tapi nyatanya, gw malah jadi pelatih basket sama guru bahasa Inggris..


nah, setelah gw googling, gw akhirnya untuk pertama kali tau tampang si Igor Belanov itu seperti apa...


Ini Igor Belanov

Jah!!!


Gw harus nyalahin bapak gw!!

Gimana gw kalo ntar udah lebih tua, rambut poni gw yang di jidat abis sebelom waktunya... (baca botak)

ahhhh..........

cobaan apa lagi ini???




Selanjutnya....


nama Igor itu sendiri bisa bikin gw senang dan terkadang bikin gw gondok.....


mau tau sisi senangnya??

simak komentar komentar di bawah ini tentang orang yang ngartiin nama gw....

"Eh, nama lo kayak nama pencipta helikopter yah? Itu si Igor Sikorsky. Keren!"


Inilah Igor Sikorsky yang bikin helikopter

trus yang laennya ada yang bilang gini:

"Gor, nama lo kayak Igor Stravinsky, musisi klasik russia yang lagu lagunya gw suka. Pasti lo pinter nyipta lagu juga ya?"

(iya... gw yang nyipta lagu cicak cicak di dinding. percaya kalian?)


Ini Igor Stravinsky

dan kayaknya gw lebih mirip Igor Stravinsky daripada Igor Sikorsky atau Igor Belanov yah??

liat tuh si Igor Stravinsky, pake kacamata juga kan kayak gw??




dan berikut adalah testimoni orang orang yang menista nama gw.....

"Eh Igor..... Jadi pengen makan batagor nih kalo manggil nama lo!"

Anjrooot.......



Ini Batagor.. dan gw jauh berbeda dengan bentukan seperti ini..


nggak cuma itu....

ada juga yang manggil begini:

"hei Gori........"

padahal Gori itu adalah nama nangka muda dalam bahasa jawa yang biasanya dipake buat bikin gudeg...

dan gudeg itu dai jogja..

dan di jogja ada...... Monica Halim!! HOREEEEE.......


Dan ini adalah sayur gori.....



dan gw jelas jelas bukan seperti ini....


dan ini yang paling parah....

ada juga yang demen manggil gw kayak gini:

"GORILAAAA.... lama gak berjumpa yaaaa....."


AAARRRGGHHHHH......

gw emang dari bangsa primata tapi gw bukan gorilaaaa.... gw orang beneran kawaaannnn.....




*parah ni gw milih foto dari google... semakin mirip gw aja nih lama lama.. lengkap dengan pengacungan jari tengah...*


yahhh... semoga nama nama di atas aja yang dipake orang orang buat manggil gw...



dan gw ngga pengen suatu saat nanti ada yang manggil gw,

"Andhikaaa... poni lo bagus deh sekarang..."




Andhika Kangen Band

1 comment:

  1. KACAU GILA DIRIMU IGOR!!!

    AYO LANJUTKAN!!

    ReplyDelete