Translate di sini

Tuesday, June 23, 2009

10 Album Musik Favorit Gw

Pembaca setia blog gw...

Blog gw gak harus selalu lucu... Kadang gw selipin hal serius juga

seperti tulisan gw kali ini...



Tulisan gw ini tentang 10 Album musik favorit gw..



Count down aja yah biar lebih dramatis.



KE SEPULUH

Nirvana - Album: Nevermind


Nirvana tuh band keren. Kurt Cobain dahsyat banget waktu nyanyi di album ini. Terus lagu favorit gw di album ini pastinya "Smell Like Teen Spirit". lirik lagu itu mantab dan ngerock... "A mosquito, my libido yeaahhh.."




KE SEMBILAN

Metallica - Album: Black Album


Album Metallica paling ngepop. "Wherever I May Roam" merupakan lagu favorit gw. Tapi yang asik laennya juga ada di album ini. "Nothing Else Matters" juga asik buat akustikan.



KE DELAPAN

Slank - Album: Tujuh


Lagu yang judulnya "PR Si Sum" tuh lagu yang keren. O iya, album ini tuh album Slank yang nampilin Ridho Hafiedz dan Abdee Negara sebagai guitar player Slank yang baru.



KE TUJUH

Rammstein - Album: Reise Reise


Gak tau mau nulis apa tentang album ini. Bahasa yang dipake tuh bahasa jerman smua. tau gak sih hal yang paling asik kalo ndengerin album ini? Itu adalah kita gak tau mereka ngomong apa.



KE ENAM

Guns And Roses - Album: Appetite For Destruction


Tiada kata lain buat Appetite For Destruction.... ROCK! "Sweet Child O Mine" keren! "My Michele" juga dahsyat!


KE LIMA

Muse - Album: Absolution


Pertama dengerin udah langsung jatuh cinta! melodi melodi aneh yang menggoda jiwa telah menaklukkan gw!! Muse Rules!!



KE EMPAT

System Of A Down - Album: Toxicity


Gw nyebut album ini sebagai album arabian rock! stelah denger, kalian akan mengerti betapa SOAD emang top! "Toxicity" adalah lagu terkeren menurut gw di album ini. tapi kalo pengen denger yang agak mellow, "Aerial" bisa dipilih.

KE TIGA

The Beatles - Album: Revolver


Dari konsep artwork di albumnya udah keliatan kalo album ini akan nyeni! Coba dengerin "I'm Only Sleeping", Cool!!

KE DUA

Kangen Band - Album: Antara Aku, Kau, dan Dia


Kangen Band adalah band yang sangat sangat revolusioner di Indonesia! Gw cinta Kangen Band! biarpun vokalisnya agak "gak bisa nyanyi", tapi jujur, menurut gw lagu lagunya menyentuh hati... "Pacaaarku sayangilaaahhh akuuuuu......"



KE SATU

The Beatles - Album: White Album


GAK ADA KATA LAIN SELAIN, "YOU GUYS MUST LISTEN THIS ALBUM!!"
Ada dua kaset dalam satu album. api yang paling gw suka adalah kaset pertama! lagu lagunya asik asik dan keren buat ngegombal ke gebetan!
Lagu favorit gw di album ini tuh "I Will".



Sekian catatan gw tentang 10 album terfavorit gw.

4 comments:

  1. kangen band..???
    mhmhmhmmmm....not bad..
    dah tau album seize the day,warmness of the soul or dear god by :avenged seven fold...
    ntuh mah gw bgt gor,,,
    rockin youre live,,hklah,,

    ReplyDelete
  2. waduuuhhhhh....

    kasetnya dah ilang brooo


    jadi kelupaan masukin Slipkenyooott...

    hekekekekeke

    ReplyDelete
  3. lha mbah surip ma trio macan mana?

    ReplyDelete
  4. sorry bang btw kalo ane mau cafi full albumnya mekipukino dmn ya??
    banyak yg ilang uey
    tinggal 8 skarang yg bisa d download

    ReplyDelete