Translate di sini

Tuesday, June 23, 2009

Bau Eek di kantor Madam

Guys...


Ini cerita di kantor madam lagi....

Waktu itu gw sendirian terbengong bengong di kantor Madam yang lagi lagi tanpa makanan dan minuman...




Mendadak tercium aroma eek!!


Gw kaget bukan kepalang!!



Baunya parah banget!!!



Gw cari kesana kemari siapa yang eek, tapi tak juga ketemu...



Gw penasaran..



Bukan pengen tau bentuk eeknya kayak apa, tapi ini untuk keselamatan gw yang lagi sendirian di kantor ini..



setelah cukup lama gak nyariin sumber bau itu, ternyata tetep nggak ketemu....





Cobaan apa lagi ini???




Kemarin ada suara orang nyanyi Lingsir Wengi


sekarang


ada bau eek...


.


..




....





......







.......









........


akhirnya setelah gw berpikir, gw memutuskan buat diem.


dieeemmmmmm aja di kantor itu....


sambil mandangin poster dewi sandra hadiah majalah FHM yang nempel di atas komputer kantor madam...

(heran gw, kenapa kantor Kaprogdi fakultas gw ada poster seronoknya dewi sandra ya????)



gw diem beneran sampe lamaaaaaaaaa banget....















setelah gw lama diem........








bau itu mendadak hilang.....

















dan cerita gw kali ini selesai....


wasalam

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. bau apa itu di sana?

    siapa yang eek di sana?

    apa kantor madam itu seperti toilet?

    seperti apa madam itu?

    ReplyDelete