Translate di sini

Sunday, June 21, 2009

MINCE oh MINCE

Ini cerita tentang hubungan gw ma adek angkatan gw namanya Gito (sebut saja begitu guna melindungi masa depannya dari hinaan dan cercaan kawan kawan sepermainannya).

Si Gito itu anaknya memang rada cupu. mungkin dia adalah cowok yang belom pernah pacaran selama hidupnya sampe sekarang (setau gw or sok tau gw sih). tapi beneran deh, dia itu emang kaya gitu. Freak dahsyat.

pada intinya si Gito itu CUPU PARAH!!

Eh tapi about first line gw di awal blog ini yang "Ini cerita tentang hubungan gw ma adek angkatan gw", itu jangan diartikan gw homoseksual atau hermaphrodit dan YAKINLAH, GW TIDAK SEPERTI ITU! Gw masi suka Sissy Priscilia!


Cerita gw menggali lubang kubur gw berawal pada suatu hari ketika gw ngirim sms ke semua teman di phonebook gw dengan tulisan kayak gini:

"selamat pagi menjelang siang kawan."

gw emang suka ngirim sms begituan ke semua temen saat gw bangun tidur di pagi hari jika keadaan jiwa gw lagi sehat (karena beberapa temen gw ngomong ke gw kalo gw itu agak sakit jiwa atau cenderung imbisil....)

TAPI YAKINLAH, GW ITU SEHAT JIWA DAN RAGA!!


oke oke.. langsung aja ke inti cerita.

pagi setelah gw ngirim sms itu ke sepenjuru phonebook gw, beberapa membalas sapaan saya...

NAMUN bencana dimulai setelah si Gito yang membalas...

dia bilang: "met siang (karena waktu dia balas, hari sudah siang karena lewat jam 12)."

gak beberapa lama, si Gito bales lagi: "tapi maaf.. ini siapa ya?"

nah.. lalu muncul ide iseng gw dan sedikit rasa gak terima gw karena bagaiman dia kaga tau nomer gw sedangkan gw tau nomer dia..

gw bales sekenanya: "aku mince"

setelah ini gw akan nulis komunikasi gw sebagai mince dengan si gito itu pake gaya naskah drama aja ya.. soalnya kalo pake "dia bilang", "gw jawab", atau "dia bales", itu akan melelahkan buat tangan gw.. hekekekek (males mode: on)

o iya satu lagi nih bro / sist, sms ketikan di bawah ini tanpa sensor apapun juga. jadi ini gw tulis apa adanya seperti saat si Gito mengirim sms ke gw.

nah setelah gw mengaku bahwa gw itu mince,

Gito: Mince?!? Wah.. Aq ga kenal.. Hmm sapa,sih?

Gw: Mince sg ayu dewe. (gw translate: Mince yang paling cantik)

Gito: Aduh.. Sapa seh,nie..?

Gw: Penasaran yah?

Gito: Iya.. Soalnya di phonebook-q ga da no hp km..

Gw: Ya udah, cari tau aja seperti kata Yellow Pages. Cari tau dengan jarimu. Kenapa sih kok penasaran?

Gito: Gpp, kok.. Ini siapa,sih? Anak Unika jg..?

gw nggak bales lagi sampe malem.

NAH.... saat gw ngga ngebales sms dia, dia mulai miscol miscol gw!

At the first time, it was funny... tapi setelah 3x si Gito miscol gw, gw mulai parno dan feel sick about it.

gw berusaha melupakan teror si Gito itu dengan nyari kerjaan yang bisa gw kerjain.

kebetulan malem itu team basket fakultas gw maen dan gw adalah pelatihnya, jadi gw bisa lupa dengan GITO's TERROR.

gw mo cerita dikit nih tentang pertandingan fakultas gw itu. Malem itu Fakultas Sastra Inggris tanding basket lawan SMA KARANGTURI Semarang.

malu maluin gak sih fakultas gw beraninya maen lawan anak SMA?

kalo lo awam basket ato nggak tau apa apa tentang dunia perbasketan di Semarang, lo pasti akan berpikir betapa memalukannya fakultas gw.

Tapi kalo lo tau dan paham, maka itu berarti TINDAKAN BUNUH DIRI!

asal lo tau guys, SMA Karangturi adalah tim juara bola basket di Jawa Tengah!

dan skornya udah bisa kebaca! di akhir pertandingan, fakultas gw kalah..

SKORNYA ADALAH : 158 - 114 (Pertandingan berlangsung sangat ketat!)



Percaya gak?

Lebih baik tidak..

karena skor aslinya adalah:

158 - 14

what?? 14??

IYA... itu serius....

Madam yang waktu itu ikut nonton, cuma bisa melongo... OOOOO

hekekekekeke

Sayangnya gw ngga bawa kamera waktu itu, jadi gak sempet motret dan majang wajah melongo madam di blog ini.

Next time ya....


Setelah pulang ke rumah, tiba - tiba ada sms masuk. gw pikir itu sms dari Monica Halim (tapi nggak mungkin karena gw nggak sms Monica Halim duluan.)

ITU SMS DARI GITO!!!

mampus gw... parno lagi..

Gito: Malem.. Maaf br blz.. Aq barusan nympe rmh,nie.. (siapa yang nanya coba?)
Td abis muter2 ama Om-q (gw nangkepnya dia pergi sama Om Om namanya Q.. jah. nama yang aneh untuk ukuran Om Om)
Td jg ga bw hape n barusan buka sms dr km.. Maap bgt,yaw..!

JAH!! gw bingung... kapan gw ngirim sms ke dia coba???

gw hanya berpikir bahwa dia akhirnya mulai mempercayai bahwa nomer gw adalah nomer MINCE dan gw adalah THE REAL MINCE!!
jadi dia mulai menaruh harap pada "MINCE" untuk mengisi relung hatinya!!

JAAAHHHH!!!!


Gw memutuskan untuk nge-reply sms Gito

Gw: gpp (gw jawab sesimpel mungkin secara gw udah mulai parno)

Gito: Thx,ya.. (mampus nih pikir gw.. dia mulai sok manis!!)
O ya,td gmn pertandingannya..?
Critain,dong..!!
Pliz.. (GOMBAL GAMBUL!!! mana pake pliz2 segala coba!!!!)

gw bingung setengah mati!! gw ngga ngirim apa apa tentang pertandingan basket ke Gito!

gw coba liat lagi sent item gw hari ini..

...

....

......

setelah tracking akhirnya gw nemu juga!!!

jadi ceritanya pas sore sore sebelom gw berangkat ke pertandingan basket itu, gw ngirim sms ke semua phonebook di hape gw... ke semua orang yang ada hubungannya ma fakultas gw..
gw ngirim sms kaya gini:

"Guys, sore ini sastra tanding lawan KARANGTURI. Mohon dukungannya di Knights Stadium. Jam 4 sore! Jangan lupa ya. LONG LIVE SASTRA!"

gw ngirim itu dengan maksud supaya tim gw bisa ditonton sama anak anak sastra yang cantik seperti Lala, Marcelly, atau Tata. (berikut adalah foto foto ketiga cewek itu)


Ini Marcelly


Ini Tata

Ini Lala

Kalo ketiga cewek di atas datang nonton kan lumayan karena gw bisa nampang sekalian di depan mereka dan menunjukkan kredibilitas gw sebagai pelatih handal.

Tapi untungnya gak satupun dari mereka berangkat karena tim gw kalah telak dengan sukses.

Back to the problem!

ternyata tanpa gw sadari, gw ngirim sms undangan itu ke Gito juga!!!

alkisah, sebelum gw ngirim sms ke Gito, si Gito ngirim duluan ke gw!

Gito: Ya.. Pasti Sastra kalah,ya.. Hehehe.. :-)

udah menteror gw, dia pake ketawa ketawa karena Sastra kalah! sial tuh anak. semoga matinya karena digigit anjing buta..


Gw: Iya kalah!

gondok gw...

Gito: Eh,km pnya akun di Facebook,ga? Klo pnya nama lengkapmu sapa? Ntar pagi aq onlen.. Okay..

MAMPUS GW!! mana nanya fesbuk gw lagi... tapi guna menutupi siapa gw sebenernya, gw ngejawab seperti ini:

Gw: Sissy Priscilia! tapi panggil aja Mince.

Gito: OMG.. Beneran?! Thanks,God.. Hahaha..
Eh, aq ga gnggu istirahat km,kan? :-)

gw mulai najis sama Gito! jadi gw diemin dan gw bobok.




CERITANYA BERLANJUT ESOK HARI!

Pagi hari itu indah.. sampai ada miscol lagi dari Gito!



Teror belom berhenti!

tapi gw mau cuek kaga urusan lagi sama Gito dan berharap dia lupa sama "Mince"!


Sampe akhirnya di malam hari kemaren, Gito sms lagi!

bheuuu... dia masi inget gw sabagai MINCE!

shit..

Gito: Mlm.. Lg malem mingguan,ya? Maap kalo gnggu.. :-)

setelah baca sms itu, gw mencoba untuk menjawab smsnya dengan sangat simpel sembari berharap dia gak tertarik sama sosok Mince. Terlebih gw akan mencoba menjawab secuek cuek gw biar dia ilfil sama Mince.

Gw: Lagi makan. kamu?

Gito: Aq lg liat bulutangkis di rmh.. Ganda qta kalah ama korea.. Huhuhu..
Selamat makan..!! :-)

Gw (dengan semangat membodohi diri sendiri biar Gito ilfil) : Siapa Susi Susanti?

Gito : Aduoh.. Gmn,sih? Kok ga taw.. Itu si kido ama Hendra.. Susi udah pensiun..!
Wah.. Kacau neh anak..! Hihihi..(elo itu yang kacau pikir gw!)

Gw : o Kido ma Hendro ya? Si Susi kenapa pensiun? Aku gak suka badminton. Aku sukanya tinju sama sepak bola.

Gito : Km cewek,kan? Ga salah suka sepakbola ama tinju..? Tp ya gpp jg,kali..
Susi kan nikah ama alan budikusuma

dan gw sekarang mulai ngerti kalo Susi Susanti pensiun gara gara nikah sama Alan Budikusuma. Entah itu benar ato nggak, gw percaya aja.

Gw : Aku suka tinju sama sepakbole, apa lagi kalo ada berantemnya!

gw mencoba menanamkan pada Gito kalo dia mess around dengan orang yang salah. Semoga dia berpikir bahwa Mince adalah sosok kejam, brutal, haus darah dan suka berkelahi jadi dia gak akan miscol miscol dan mengganggu kehidupan tenang gw yang sejatinya telah mendambakan sosok wanita yang sebenarnya!

Tapi gw salah besar!!!

Gito: Ya.. Bagus2.. Aq suka klo ada cewek yg hobinya sama,jd bisa nymbung.. Apalagi cewek,jarang2 ada yg kaya' km..
Hehehe.. O ya,lg kluar..?

ANJROOOT!!!! DIA MALAH SENENG KALO GW SUKA KEKERASAN!!!

JANGAN JANGAN DIBALIK SIKAP TERSEMBUNTI SI GITO, TERSIMPAN JIWA SADOMASOCHIST!!!!!

ANJRRUUUUOOOOOOOOTTTTTT.... gimana niiiihhhhh????

gw berusaha tenang setenang tenangnya lalu balesin sms dia lagi...

Gw : iya lagi mau ke McD. Mau makan lagi biar aku gendut. (Semoga Gito kaga demen sama cewek gendut)

TAPI LAGI LAGI FEELING GW MELESET!!!

Sebuah jawaban yang MENGERIKAN muncul di layar hape gw!!

Gito: Iya.. Ntar aq jadiin km bantal,ya.. Hehehe..
Sendirian aja?


GUBRAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!

Ternyata dia suka cewek gendut dan ingin menjadikan gw bantal!!!!!!!

NAJIS!! HARAM JADDAH!!!!

Igor... ayo tarik napas dalam dalam... pikirkan jalan keluar... meditasi dan berdoa pada yang maha esa....

satu

dua

tiga


VOILA!! gw nemu ide!!!

gw akan mengaku kalo gw punya pacar!!

dan gw ngetik sms buat Gito

Gw: Gw berdua sama Claudia.

Nama ini gw ambil dari katalog SMA Sedes yang jadi SMA gw dulu. Kebetulan pas buka halaman random dari katalog itu, mata gw jatuh ke sosok bernama Claudia! Jadi buat the real Clauda, I'm sorry to use your nae to save my soul!

Gito : Claudia temen km,ya?

Gw : Dia PACAR aku!



dan sejak saat itu hingga sore ini gw ngetik blog ini, Gito gak pernah sekalipun sms atau miscol miscol gw lagi...

THANX CLAUDIA!!!!

I WILL LOVE YOU TILL THE END OF TIME!!


ps: semoga gw gak jatuh cinta pada Claudia gara gara hal ini...

sedikit tambahan:

buat madam, The game is over!!


sedikit pesan :

"Jangan pernah main main sama anak yang bergolongan darah F (baca: Freak), karena mereka akan menuntut balas jutaan kali lebih kejam daripada yang telah kalian lakukan"


dan sekarang Gito patah hati..


Adios...

huff

1 comment: