Translate di sini

Tuesday, June 30, 2009

Lala ( Siapa lala? )

Nggak tau kenapa tiba tiba juga gw pengen nulis postingan agak serius gini..

Tapi kayaknya raga ini ngga bisa diajak kompromi buat nggak nulis postingan ni..

This is my post about my feeling to Lala..


Tiap denger nama Lala....

Owwwh....

Hati gw selalu berdebar debar... (lebay mode : on) ---> kayaknya sakit jantung gw kumat deh... wkwkwkw

First of all, gw mau terangin siapa Lala itu..

Lala tuh adek kelas gw...

Lala tuh cantik...

Lala tuh pinter

dan Lala tuh yang fotonya sering ada di postingan gw..



Tau gak sih yang bikin gw suka ma Lala? (nggaaaaaaakkkkk kakak... wkwkw)


Gw juga nggak tau...


Yang gw tau, gw suka banget ma Lala... entah kenapa...
Ada satu mantan gw yang pernah bilang kalo gak pernah ada satu alasan pun yang ada buat mencintai seseorang...

dan itu di dukung oleh analisakata seorang Profesor ternama bernama Prof. Ezra Igor, S.S, M.Ad, M.Ol (artinya Profesor Ezra Igor, Sarjana Sastra, Master of Aduhai, Master of Love) melalui bukunya yang berjudul "How to be a Good Gangster for Dummies)

"Cinta itu adalah alami dan nggak bisa dibebani oleh suatu alasan tertentu"


tapi keterangan di atas itu bohong belaka...

jangan dipercaya! Oke??


Pada dasarnya gw mencintai Lala... Mau apapun bentuknya, gw mencintai Lala!


Tapi memang cinta itu tidak harus memiliki (kata Pasha Ungu) ---> emang Pasha pernah ngomong gitu yah??


O iya guys, akhir akhir ini ada sebuah lagu yang menurut gw bagus banget...
Lagu dari The Virgin (yang entah apa personelnya masih pada virgin ato nggak) yang judulnya Cinta Terlarang.

Liriknya kayak gini:


The Virgin – Cinta Terlarang

Kau kan slalu tersimpan di Hatiku
Meski ragamu tak dapat ku miliki
Jiwaku ‘kan slalu bersamamu
Meski kau tercipta bukan untukku

Tuhan berikan aku hidup satu kali lagi
Hanya untuk bersamanya
Ku mencintainya sungguh mencintainya


Rasa ini sungguh tak wajar
Namun ku ingin tetap bersama dia
Untuk selamanya

Mengapa cinta ini terlarang
Saat ku yakini kaulah milikku
Mengapa cinta kita tak bisa bersatu
Saat ku yakin tak ada cinta selain dirimu


tiap denger lagu itu, gak bohong kalo gw pasti teringet Lala!

Lala..

Elizabeth Laura..

satu pesan buat Lala:
Suatu saat kelak, kalau lo lagi khilaf, datanglah pada gw, dan nyatakan cinta lo ke gw

dan gw akan jawab

YA!




*o iya tempo hari waktu Lala lagi chat ma gw di fesbuk dia bilang*

"iyaa kakak sayaaaaaaannngggg"


@_@ *mata gw berbinar binar

1 comment:

  1. kesian Lala nya..jd bulan bulanan kak Igor...
    ampuunn La...km musti mandi kembang 7 rupa de kyknya... hihihi...

    ReplyDelete