Translate di sini

Tuesday, June 30, 2009

Request of the day (30 Juni 09)

Yaaakzzzzz.....


gw dapet request nih!!


Request yang paling kacau yang pernah dikirimkan ke gw....


request ini dikirimkan oleh sheillaardisthia:
koh,request masukin foto gaya anjing pipis.. bsk udh hrz ada lho... ditunggu..


nothing to say except "WOW"!!!!

Request apa apaan ini???

tapi... secara gw sahabat pembaca yang baik, gw akan kasih foto gw dalam gaya anjing kencing...

Kalo Raditya Dika punya gaya kayang, gw akan pakai gaya ANJING KENCING!!

Lebih gahar nampaknya daripada sekedar kayang!!

Jadi inilah foto gw dalam gaya anjing kencing...

Igor yang dipaksa foto gaya begini sama sheillaardhistia!

Looks good juga tuh!!!

thanx buat karel yang bersedia memotretkan ini buat gw..

buat sheillaardhistia, lo harus berterimakasih sama karel, coz temen temen gw yang laen gak ada yang mau motoin gw pake gaya begini...

2 comments:

  1. wong edan..nggilani...hahahahaaa....
    karel geblek..mau aja dsuru moto gt...

    ReplyDelete
  2. hahahaha...
    keren koh...
    wajahmu lbh bgs dikit drpd anjing e...
    wkwkwkwkwk...
    peace...
    o iy,makasih buat koh karel yg udh motoin..
    mw aja y disuruh motoin...
    hehehehe..
    gokil!!!

    ReplyDelete