Translate di sini

Tuesday, June 30, 2009

Igor menjawab (30 Juni 09)

Troretroretroretreot *fanfare kembali bergema*


setelah gw ngubek ngubek comment dan fesbuk, gw nemuin beberapa pertanyaan.. (lagunya Olga Saputra berkumandang di sini)

baiklaahh.. sekarang menjawab pertanyaan

Pertanyaan dari devina:

1. apakah manohara bnr2 d siksa sm tengku sp kui?fakhry????ato tu cm akal2an ny aja biar bs maen pilem??????
2. bs ga aq tenar kyk monahara yg bs maen pilem pke nm'ny sbg judulny????banyangin aja ada pilem judlny "Thonk2" or "Devina".pst ratingny lgs menurun
3. ezra igor gorila ala batagor tu makhluk drmn si????planet apa???jelmaan apa???

Terima kasih buat pertanyaan pertanyaan nya...

jawaban pertanyaan pertama:
Wah, gw juga gak tau apakah manohara itu benar disiksa sama tengku itu. Gw udah gak punya tivi di kamar gw soalnya.. jadi gw udah ga pernah ngikutin kisah kasih manohara lagi..
tapi kalo menurut gw, mungkin manohara mengalaminya beneran tapi yah bisa bisa nya aja si manohara itu sendiri mengemas kisah tragisnya jadi suatu komoditi pasar yang menguntungkan buat stasiun stasiun tivi yang nayangin cerita dia.
kalo masalah akal akalannya manohara biar bisa maen filem, owhh itu mungkin saja terjadi.. mungkin setelah pulang ke Indonesia, manohara keabisan duit buat bayar pengacara, tiket pesawat dan surat surat keimigrasian, jadi dia memanfaatkan kisahnya buat bikin filem..
tapi gw ngga yakin kalo filemnya bakal boom..
Jadi Manohara bikin filem itu untuk menutup utang utangnya selama ngurus masalahnya.. (gak tau juga dink) wkwkwkwkw

betewe udah denger belom kalo Manohara jadian sama Tengku Firmansyah?????

jawaban pertanyaan kedua:
Yah.. tu lo tau kalo rating film lo bakalan menurun.. jadi daripada buang duit bikin filem yang ratingnya bakal pasti menurun, lebih baik lo buka salon dengan nama MANOHARA SALON. siapa tau manohara maen ke salon lo.. bisa tajir kan...
jadi pupuskan saja mimpi lo maen filem, anakku...

jawaban pertanyaan ketiga:
Dan lo nyebutin semua panggilan nista gw... oke.. tapi karena gw sahabat pembaca, gw tetep akan jawab kok (sebelum lo menangis karena pertanyaan lo kaga gw jawab) wkwkwkwkw....
Gw adalah anak yang normal seperti anak anak lain (meskipun banyak yang bilang gw gak normal). dan kalo gw anak yang normal berarti gw pasti makhluk yang berasal dari rahim ibu gw.. (Owh iyaaa.. ibu gw hari ini ulang tahun dan gw berencana kasi dia hadiah beha yang fancy.. pasti lucu..) wkwkwkwkw....

yah... kalo gw berasal dari rahim ibu gw, berarti gw dari planet bumi secara ibu gw penduduk bumi juga..

dan kalo lo tanya gw jelmaan apa, gw akan menjawab GW ADALAH JELMAAN DARI MICHAEL JACKSON!!

yihaaaaaaaaaaaa



ini buktinya kalo gw jelmaan Jacko!





















Michael Jackgor! Lengkap dengan andeng andeng keberuntungan gw tuuuchhh.... wkwkwkw

1 comment:

  1. Wasssssuuuuuuuuuu.........

    Lebih mirip jadi personel SLIPKNOT pak!!!

    Cucok abis!!!

    wakakakakakakakakakakakaka.........

    Jacko punya tai lalat!! Nggatheli abis!!!!

    ReplyDelete