Translate di sini

Monday, June 29, 2009

One Shot Competition

Kawan - kawan..

Tau gak sih? (nggaaaaaaaakkk)

Beer adalah minuman beralkohol favorit gw...


nah ceritanya tempo hari, gw, madam, alicia bule gila, dan karel, pergi ke pub di pusat kota Semarang. Nama pub itu adalah E Plaza..

ceritanya gw dapet voucher dari radio karena gw interview di sana...

Asik ya.. cuma gara gara interview, gw bisa dapet voucher di resto resto yang asik gila...

mau donk gw di interview lagi..

wwkwkwkwkwkwkw

singkat cerita, sampe di E Plaza itu, gw dan yang laennya mesen beer!

ya... kebetulan madam suka beer, alicia suka beer, dan karel suka coca cola.... (jah?? karel cupu)

nggak kok...

karel juga doyan beer.


mas pelayan: mau beer yang mana mas?

gw: (nanya ke alicia) what kind of beer do you want? (translate: lo mau bir apa)

alicia: it's up to you (translate: terserah lo)

gw: do u want bintang or heineken? (translate: lo mau bintang ato heineken?)

alicia: i think heineken is better. (translate: gue rasa heineken aja deh)

gw: oke mas. heineken satu pitcher

mas pelayan: owh kebetulan mas, hari ini heineken lagi promo. buy one get one.

gw: owh realllyyyyyy??? (LEBAY MODE: ON) i take heineken!

dan akhirnya datanglah pitcher pertama Heineken itu. dan kami shock.. Satu pitchernya gede bangett...

segede ember!

buset!! dan itu adalah pitcher pertama!

WOW...

bakal seru nih!!


dan kemudian kami minum sambil ngobrol ngobrol..



sejam kemudian, madam ngasi ide kayak gini

"how about one shoot competition?"

madam ngajakin one shot!

dari satu pint bir dalam gelas..

bakal tambah seru nih..

dan akhirnya kami gambreng buat nentuin siapa yang minum duluan...

dan itu gw...

gw harus minum dulu karena gw kalah gambreng...


dan di bawah ini adalah statistik waktu yang kami catet waktu one shot cmpetition itu.

Agak gak jelas gambarnya yah??

baiklah.. akan gw terangin nih statistiknya (dalam itungan detik):

Igor: 14,69

Karel : 6,14

Alicia : 8,60

Madam: 4,38

PEMENANGNYA ADALAAAAAHHHHH:

MADAM!!


(gw heran kok madam bisa jago di segala bidang yah??)

saluutttt.....


Foto foto laen di E Plaza nih buat kalian:


Alicia bule gila dan madam lagi ngobrol seru kayaknya

Madam dan karel (lagi saling nyuekin)


Next ime kalo gw mau bikin beer party lagi, kalian akan gw ajakin..

Keep Reading, guys!!

No comments:

Post a Comment