Translate di sini

Monday, June 29, 2009

Akhirnya Ngantor Juga (day 2)

Yuhuuu....

Akhirnya hari ke dua berkantor telah tiba...

dan terakhir gw ninggalin kantor kemaren, gw lupa masang lagi line telpon yang gw cabut... Tapi ini barusan udah gw plug lagi..

it means, hari ini tugas gw jadi operator telpon lagi.....

tapi syukurlah kaga ada yang nelpon ke kantor ini sampai siang ini....


hoaaaaahhhmmmmm *ngantuk*

gw pagi ini bangun pagi jam 10. trus gw brangkat ngelesin murid inggris gw jam 11.. trus masuk kantor jam 12.30


ahhh... gw terlambat masuk kantor...

but it's okay...

no one here..

jadi gak ada yang tau gw terlambat.... hakakakakaka



semalem gw balik ke rumah jam setengah empat subuh....

dan akibatnya gw ngga bisa masuk rumah gw coz gw gak bawa kunci rumah...

jadiii.....

gw masuk lewat atap...

untung gw belajar dikit ilmu ninja... jadi masalah manjat sepertinya bukan masalah buat gw.. dan untungnya ga ada satpam yang lewat..


huff *hela nafas*
(jah.. akhir2 ini gw hobi hela nafas...)



hal pertama nyampe di kantor adalah baca baca comment yang masuk ke blog gw ini...

banyak juga comment yang masuk dan ada beberapa pertanyaan di sana...



bentar bentar...




aduhhh...... perut gw atit....


aduuuhhh...




gw boker dulu yaaa...........

No comments:

Post a Comment